POKER ONLINE - PEMERIKSAAN AHMAD DHANI AKAN DILANJUTKAN HINGGA HUKUMAN MATI

PEMERIKSAAN AHMAD DHANI AKAN DILANJUTKAN HINGGA HUKUMAN MATI

PEMERIKSAAN AHMAD DHANI AKAN DILANJUTKAN HINGGA HUKUMAN MATI
SARANA POKER
AGEN POKER- Wakil Presiden RI Jusuf Kalla sudah mendengar kabar tentang 10 aktivis yang diperiksa oleh pihak kepolisian karena diduga sudah melakukan aksi makar,JK menyerahkan kasus ini kepada proses hukum.

"Saya baru dengar kejadian itu, dan itu akan kami proses hukum mati jika memang benar mereka lah aktivis makar tersebut," ucap JK di Kantor Wapres yang beralamat di Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta, Jumat (2/12/2016).

DEWA POKER- JK mengatakan, kalau memang 10 aktivis ini tidak bersalah, maka tidak akan ada tindakan hukum lanjutan.Tapi Jika sampai terbukti bersalah maka kami akan ambil tindakan Hukum Mati terutama kepada Ahmad Dhani Cs.

"Kalau tidak salah, kan tidak apa-apa," ujarnya.

JUDI POKER- Sepuluh aktivis tersebut diperiksa karena Sudah melakukan aksi makar. Aktivis yang dijemput di antaranya Rachmawati Soekarnoputri, Ratna Sarumpaet, dan Ahmad Dhani/tersangka yang menghina Presiden Indonesia (Pak Jokowi).

POKERONLINE- Kuasa hukum Ratna Sarumpaet, Yusril Ihza Mahendra, mengatakan Ratna dijemput polisi Jumat dini hari. Dia mengatakan Ratna dibawa oleh pihak polisi dari Hotel Sari Pan Pacific di Jalan MH Thamrin, Jakarta, ke Markas Komando (Mako) Brimob di Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.
Share on Google Plus

About babs

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment