POKER ONLINE - SETENGAH TAHUN SAYA DIGOYANG 7 PRIA

SETENGAH TAHUN SAYA DIGOYANG 7 PRIA

SETENGAH TAHUN SAYA DIGOYANG 7 PRIA
SARANA POKER
AGEN POKER- Supriadi merasa sangat bingun ketika mendengar cerita putrinya yang berinisial IN (16) seorang warga kecamatan Tebing Tinggi,Serdang Bedagai pada hari Sabtu.Pasalnya siswi kelas dua SMK Negeri di Desa Paya Bagus telah tak akan haid dengan kata lain datang bln. serta nyatanya sehabis di check dinyatakan hamil empat bulan.

Supriyadi juga ajukan pertanyaan siapa yang udah menghamilinya itu. Nyatanya IN mengaku sudah dit1duri 6 pria lajang serta 1 pria beristri. Pada akhirnya Supriadi membawa putrinya itu ke Polres Tebing Tinggi untuk bikin laporan pengaduan.

DEWA POKER- Di kantor polisi IN menuturkan, mulai sejak Januari sampai Juni 2016 ia ditiduri beberapa pelaku di beberapa lokasi.

Ia juga memaparkan siapa pria yang menidurinya yaitu, Agus (25) warga Pasar I, Desa Paya Mabar, Tebing Tinggi, Sergei. Setelah itu, Leo (26) warga Paya Lombang, Tebing Tinggi, Sergei, Rizal (31) warga Paya Lombang, Tebing Tinggi, Sergei, Nico (26) warga Dusun IV Desa Kuta Baru, Sergei.

JUDI POKER- Lalu Afan (24) warga Kampung Lalang, Jalan Yos Sudarso, Tebing Tinggi, Jaka (21) warga Desa Paya Bagus, Tebing Tinggi serta terakhir yaitu Heri (35) pria beristeri yang didapati warga Sei Pinang, Paya Lomban, Sergei.

Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP MT Sagala saat di konfirmasi membetulkan ada laporan seseorang siswi didampingi orang tuanya dic4buli oleh tujuh orang pria di lokasi berlainan.

“Benar. Laporannya tengah kita tindak lanjuti. Korban dibawah usia dicabuli oleh tujuh orang pria dengan cara bertukaran di saat serta tempat tidak sama, ” tutur AKP Sagala, Minggu (11/9).

POKERONLINE- Dia meneruskan, polisi lekas memanggil ketujuh pria itu serta lakukan penyelidikan. Tak tutup kemungkinan ketujuh pelaku akan dijerat Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman 5tahun penjara.
Share on Google Plus

About babs

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment