POKER ONLINE - AKIBAT KECEROBOHAN FOTO SEMI TELANJANG PNS INI TERSEBAR

AKIBAT KECEROBOHAN FOTO SEMI TELANJANG PNS INI TERSEBAR

AKIBAT KECEROBOHAN FOTO SEMI TELANJANG PNS INI TERSEBAR
SARANA POKER
AGEN POKER- Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Blitar membuat geger publik dengan foto semi telanjangnya yang tersebar di dunia maya. PNS berinisial RDS ini harus menanggung malu akibat kecerobohannya sendiri.

DEWA POKER- RDS menyimpan foto-foto pribadinya itu di memori ponselnya dan lupa menghapusnya ketika mengadaikan telepon genggamnya tersebut. Foto-foto ini lantas disebarkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab di jejaring sosial Facebook dan kemudian menjadi semakin meluas.

JUDI POKER- Tidak hanya itu saja, RDS juga mengaku diperas oleh orang yang telah mengunggah fotonya dengan uang Rp 1 juta. "Awalnya, ponsel saya gadaikan di sebuah koperasi simpan pinjam (KSP) di salah-satu Kota Blitar. Namun saat akan ditebus, ternyata ponsel miliknya sudah dilelang oleh KSP tersebut. Padahal, memory card yang berisi foto-foto pribadi saya ada disitu," ujar RDS seperti dilansir dari Detik.

POKERONLINE- Kasus tersebut juga sedang dalam tahap penyelidikan oleh pihak kepolisian. "Kita saat ini belum menerima laporan dari korban, terkait kasus beredarnya foto semi telanjang tersebut. Kita akan mendalami kasus tersebut, dengan meminta keterangan dari korban," ungkap Kasatreskrim Polres Kota Blitar AKP Dhanang Yudanto.



Share on Google Plus

About babs

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment