POKER ONLINE - MASTURBASI PAKAI BELUT SAMPAI MENINGGAL

MASTURBASI PAKAI BELUT SAMPAI MENINGGAL

MASTURBASI PAKAI BELUT SAMPAI MENINGGAL
SARANA POKER
AGEN POKER- Baru-baru ini lagi ada kabar heboh loh di Batam. Di Batam tepatnya daerah mukakuning, lagi hangat-hangatnya loh membahas tentang cewek yang mati gara-gara masturbasi pake belut. Yap, saya tau, ini cukup menjijikan..

DEWA POKER- Anyway, setelah saya melakukan investigasi, ternyata semua orang di daerah mukakuning serta sekitarnya memang tau semua tentang kabar ini. Banyak yang bilang itu mungkin mencoba melakukan hal tersebut karena tertarik dengan video 3gp tentang wanita yang ber masturbasi dengan belut yang memang beredar beberapa hari sebelum kejadian ini terjadi.

Namun hingga saat ini belum ada yang bisa memberikan bukti jelas bahwa benar ada wanita yang meninggal karena belut itu. Menurut Norman, orang yang saya wawancarai yang kebetulan berdomisili dekat dengan isu lokasi TKP tersebut, sebelum tewas, gadis malang yang kabarnya bermartubasi dengan belut itu sempat dilarikan ke salah satu klinik di kawasan Mukakuning. Karena parah, korban sempat dirujuk ke RS Otoritra Batam. Namun, dari dua tempat kesehatan tersebut, saya tidak mendapatkan informasi apa-apa yang memperkuat adanya isu gadis tewas karena belut masuk kemaluannya.

JUDI POKER- Semua jejak yang saya ikuti hingga saat ini hanya menemui jalan buntu. Jadi yaa, ada kemungkinan besar bahwa berita ini hanyalah hoax belaka, yang dibesar-besarkan oleh media massa setempat untuk memperoleh tambahan pemasukan hehe..

POKERONLINE- Hoax atau bukan, berita ini cukup membuat heboh warga Batam, apalagi setelah masuk ke berita nasional (Media Massa Jakarta), makin banyak saja yang penasaran sama kebenaran berita ini.
Share on Google Plus

About babs

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment