POKER ONLINE - KAMPUS INI MELAKUKAN OSPEK DENGAN CARA YANG ANEH

KAMPUS INI MELAKUKAN OSPEK DENGAN CARA YANG ANEH

KAMPUS INI MELAKUKAN OSPEK DENGAN CARA YANG ANEH
SARANA POKER
AGEN POKER- Video seorang mahasiswa senior melakukan oral seks pada wanita di hadapan para mahasiswa angkatan baru membuat geger. Video yang berdurasi 30 detik itu diunggah ke sosial media.Terlihat sebuah komunitas persaudaraan yang bernama Alpha Tau Omega (ATO) di Universitas Indiana melakukan seks oral terhadap wanita yang diduga penari telanjang sewaan.

DEWA POKER- Pihak kampus belum ada memberi tanggapan resmi mengenai hal ini. Namun, dari akun Twitter Universitas Indiana, ATO akan ditahan.

“Kampus kami berkomitmen terhadap budaya kepedulian. Alpha Tau Omega (ATO) segera ditahan sementara, menunggu penyelidikan atas dugaan perpeloncoan.”

JUDI POKER- Hal yang memalukan ini ternyata bukanlah pertama kali dilakukan ATO. Sebab, pada 2012 lalu, mahasiswa senior juga melakukan ospek yang diisi dengan acara pesta minuman keras.

Bahkan ada peristiwa keracunan makanan yakni daging ayam mentah. Peristiwa itu dialami oleh sekitar 10 mahasiswa baru.

POKERONLINE- Perploncoan cenderung mengarah pada praktik ritual dan aktivitas lain seperti penghinaan, kekerasan bahkan pelecehan untuk menyambut kedatangan anggota baru masuk dalam kelompok organisasi kampus.
Share on Google Plus

About babs

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment