POKER ONLINE - ANIES MENYETUJUI PENCABUTAN LARANGAN SEPEDA MOTOR

ANIES MENYETUJUI PENCABUTAN LARANGAN SEPEDA MOTOR

ANIES MENYETUJUI PENCABUTAN LARANGAN SEPEDA MOTOR
SARANA POKER
AGEN POKER - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambut baik keputusan Mahkamah Agung yang mencabut larangan sepeda motor di jalan-jalan utama kota.

Dia mengatakan akan melanjutkan rencana untuk mengubah keputusan gubernur yang melarang bikers memasuki Jl. MH Thamrin dari lingkaran lalu lintas Hotel Indonesia ke Jl. Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, dari pukul 6 pagi sampai 11 malam.

DEWA POKER - Keputusan tersebut, yang dikeluarkan oleh mantan gubernur Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama, bertujuan untuk membuat jalan, yang merupakan rumah bagi kedutaan dan gedung pemerintahan, terlihat lebih rapi dan aman, serta mengurangi kemacetan di daerah tersebut.

Pengadilan belum menyerahkan salinan putusan tersebut kepada pemerintah kota.

"Artinya kita melakukan sesuatu berdasarkan prinsip keadilan," kata Anies pada Senin seperti dikutip kompas.com.

JUDI POKER - Anies sering menyuarakan keberatannya terhadap pembatasan tersebut, dengan mengatakan bahwa hal tersebut merugikan usaha kecil dan menengah yang menawarkan barang-barang di sepanjang jalan.

"Kami selalu mengatakan bahwa kami menginginkan kesempatan yang sama, Jakarta bukan anggota kelompok tertentu, tapi untuk semua, jadi, keputusan tersebut memperkuat gagasan kami," Anies menambahkan.

Pengadilan mengeluarkan keputusan pada 20 Desember setelah supir ojek (ojek) Yuliansah Hamid dan Diki Iskandar, anggota Forum Komunikasi Driver Online (FKPO), mengajukan banding pada bulan September 2017 untuk meninjau kembali keputusan gubernur 2014 pada pembatasan motor.

POKERONLINE - Pengadilan mengatakan peraturan tersebut bertentangan dengan Undang-Undang Hak Asasi Manusia tahun 1999 karena jalan harus dapat diakses oleh semua orang.
Share on Google Plus

About babs

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment