POKER ONLINE - BARCELONA MEMBAYAR 160 JUTA EURO UNTUK MEMBELI COUTINHO

BARCELONA MEMBAYAR 160 JUTA EURO UNTUK MEMBELI COUTINHO 

BARCELONA MEMBAYAR 160 JUTA EURO UNTUK MEMBELI COUTINHO
SARANA POKER
AGEN POKER - Philippe Coutinho akhirnya mendapatkan keinginannya pada hari Sabtu saat Barcelona setuju untuk menandatangani bintang Brasil dari Liverpool seharga 160 juta euro ($ 192 juta) dalam kesepakatan terkaya ketiga sepanjang masa.

Gelombang untuk gelandang serang berusia 25 tahun - yang berisi klausul pelepasan 400 juta euro - akan menjadi kesepakatan terbesar ketiga dalam sepak bola.

Tahun lalu, Paris Saint-Germain mencetak rekor dunia 222 juta euro untuk memancing bintang Brasil Neymar dari Barcelona sebelum juara Prancis itu kemudian setuju untuk membayar Monaco 120 juta euro untuk Kylian Mbappe dalam sebuah kesepakatan yang akan diaktifkan secara resmi setelah masa pinjaman striker selesai

"Dengan keengganan kami bahwa kami - sebagai tim dan klub - bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal kepada seorang teman baik, orang yang luar biasa dan pemain fantastis di Philippe Coutinho," kata manajer Liverpool Jurgen Klopp kepada situs resmi klub tersebut.

"Bukan rahasia lagi bahwa Philippe menginginkan langkah ini terjadi sejak Juli, saat Barcelona pertama kali membuat ketertarikan mereka diketahui.

"Philippe bersikeras dengan saya, pemilik dan bahkan rekan setimnya, ini adalah langkah yang sangat ingin dia capai."

DEWA POKER - Coutinho kelahiran Rio tiba di Anfield dari Inter Milan dengan harga £ 8.5 juta pada Januari 2013 dan mencetak 54 gol untuk klub di semua kompetisi, meskipun ia tidak memenangkan medali perak selama lima tahun tinggalnya.

Barcelona telah mencoba untuk mengontraknya di musim panas, namun kepergiannya merupakan pukulan bagi Liverpool karena playmaker tersebut baru saja kembali ke posisi puncak setelah start pada musim injury time.

Dia mencetak enam gol dalam tujuh pertandingan terakhir tahun 2017 untuk menempatkan timnya dengan kuat di tempat-tempat Liga Champions.

Menangkap Coutinho memungkinkan Barcelona untuk pindah dari pengalaman pahit kehilangan rekan setimnya di Neymar musim panas lalu.

JUDI POKER - Coutinho telah tinggal di Liverpool pada hari Sabtu sementara rekan setimnya pergi ke Dubai untuk latihan cuaca hangat, memicu spekulasi bahwa dia ditetapkan untuk meninggalkan klub Liga Primer.

Ia kemudian difoto sambil memberikan acungan jempol saat ia meninggalkan London menuju Spanyol ditemani istrinya, Aine.

Coutinho diperkirakan akan menyaksikan tim barunya menjamu Levante pada hari Minggu sore di Camp Nou.

Video yang diposkan di situs klub menunjukkan sebuah loker bertuliskan namanya sudah dipesan untuk merekrut baru mereka.

Umur Coutinho sangat atraktif bagi Barca, yang tiga bintang utamanya, Lionel Messi, Luis Suarez dan Andres Iniesta berusia tiga puluhan. Iniesta, di 33, telah menunjukkan tanda-tanda kelelahan musim ini.

- 'Apa yang akan dia dapatkan?' -

Kelompok media Prancis beIN Sports melaporkan Sabtu malam bahwa Liverpool akan segera menghabiskan 55 juta euro rejeki nomploknya untuk striker Leicester Riyad Mahrez.

Mereka mengklaim Mahrez akan menjalani perawatan medis di Liverpool pada hari Minggu sebelum menandatangani kontrak empat tahun.

Liverpool juga telah sangat terkait dengan pemain depan Monaco Thomas Lemar, yang Arsenal coba masuk sebelum musim ini.

Coutinho tidak memainkan peran dalam kemenangan Liverpool 2-1 atas rival sekota Everton di Piala FA, Jumat.

Gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Virgil Van Dijk, bek Belanda itu menandatangani kontrak pekan lalu dari Southampton dengan harga £ 75 juta ($ 101,7 juta, 84,5 juta euro).

Mantan bek Liverpool Phil Thompson mengatakan klub lamanya mungkin mendapat kesepakatan lebih baik.

"Sulit untuk mendapatkan kepalaku tentang apa yang akan didapat Philippe karena dia tidak bisa bermain di Liga Champions untuk mereka, mereka melarikan diri dengan liga, dan dia mendapat Piala Dunia di akhir musim ini," kata Thompson. di Sky Sports.

"Apakah dia akan bermain secara reguler setiap minggu di Barcelona? Saya tidak terlalu yakin, Philippe bisa terus maju (di Liverpool), dia bisa bermain di Liga Champions."

POKERONLINE - Sementara itu, Sabtu nanti, Liverpool mengatakan mereka akan menawarkan pendukung yang membeli kaos bertuliskan Coutinho dengan kupon £ 50 untuk membantu mengimbangi dampak keberangkatan bintang Brasil tersebut.

"Tawaran tersebut menyusul pengumuman hari ini bahwa Coutinho akan bergabung dengan Barcelona dan mencerminkan keadaan luar biasa di balik kepergian pemain," kata klub tersebut.

"Pendukung harus mempresentasikan kemeja replika 2017-18 Coutinho mereka di toko klub resmi manapun dimana voucher tersebut akan dikeluarkan ... kemeja tidak akan disimpan tapi bukti pembelian akan dibutuhkan."
Share on Google Plus

About babs

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment