POKER ONLINE - PARA WANITA INI NEKAT MANDI SETENGAH BUGIL

PARA WANITA INI NEKAT MANDI SETENGAH BUGIL

PARA WANITA INI NEKAT MANDI SETENGAH BUGIL
SARANA POKER
AGEN POKER- Seluruh Masyarakat Desa Semanding Kecamatan Pucanglaban, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur mempunyai sebuah kepercayaan bahwa sebuah telaga yang aliran air nya bersumber dari bawah tanah mempunyai kepercayaan untuk menjadikan cantik dan awet muda kepada siapa pun yang mandi di situ.

DEWA POKER- Namun, ada larangan tidak bertulis bagi kaum perempuan yang hendak mandi di sumber air itu yakni mereka dilarang untuk menutup buah dada masing-masing ketika mandi.

Akibatnya, ritual mempamerkan buah dada menjadi sangat popular di situ.Mandi sambil membuka buah dada lebih kerap dibuat pada malam Jumaat.Tindakan itu dipercayai untuk mendapatkan restu dari penunggu yang ada di situ.Mungkin penunggu di situ gila seks atau hanya sebuah rumor yang ada.

JUDI POKER- Ada hal yang lebih mengejutkan dimana para wanita ini mandi bukan saja hanya menayangkan buah dada nya tetapi para wanita ini mandi bercampur dengan lelaki yang tentu nya bukan muhrim.

Adakah rasa canggung atau malu yang terdapat pada diri mereka ? Mungkin karena sudah terbiasa , maka nya mereka tidak merasa malu jika sampai ada orang yang melihat mereka , terutama lelaki.

POKERONLINE- Selain itu ada juga wanita nya yang dengan sengaja memamerkan buah dada mereka masing masing kepada lelaki yang berada di sekitar kawasan mandi tersebut.
Share on Google Plus

About babs

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment