POKER ONLINE - SUNGGUH MALANG NASIB WANITA INI...

SUNGGUH MALANG NASIB WANITA INI...

SUNGGUH MALANG NASIB WANITA INI...
SARANA POKER
AGEN POKER- Inilah merupakan komplotan perampok paling bejat sedunia.Tidak cukup hanya merampok sepeda motor,mereka bahkan tega memperkosa korbannya dan yang lebih parah lagi sewaktu beraksi mereka mengaku dirinya sebagai anggota polisi.

DEWA POKER- Ketiga perampok yang diketahui berinisial ADT(21),SUS(39), dan MUL(41).Saat ini ketiganya sudah di tangkap oleh petugas Unit Reskrim Polsek Cengkareng Jakarta Barat.Kekejian komplotan begal ini berawal pada saat ketiganya menghampiri BRP(18) yang sedang berada di lokasi pasar malam Cengkareng Timur bersama dengan kekasihnya AM pada Sabtu menjelang dini hari sekitar pukul 23.30 WIB.

JUDI POKER- Kepada Pasangan itu,tersangka yang berinisial ADT mengaku sebagai anggota polisi, kemudian ia menggeledah pakaian korban. Setelah menggeledah, BRP dan AM digelandang ke sebuah bangunan kosong.

"AM dipisahkan.Disaat itu lah ketiga pelaku memperkosa BRP secara bergantian," ujar Kapolsek Cengkareng Kompol Eka Baasith terhadap sejumlah wartawan di Mapolsek Cengkareng.Setelah kejadian korban langsung membuat laporan.Polisi tidak membutuhkan waktu lama untuk dapat menangkap para pelaku,ketiga pelaku ditangkap di lokasi yang berbeda.

POKERONLINE- ADT diketahui ditangkap di rumahnya yang berkawasan di Rawa Kedung, Cengkareng.Sedangkan 2 temannya ditangkap di kawasan Kalideres. ADT sendiri memang sudah lama menjadi target polisi karena sudah sangat sering melakukan aksi kejahatan dengan mengaku sebagai anggota polisi.
Share on Google Plus

About babs

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment