POKER ONLINE - HANURA MENEGASKAN DUKUNGAN UNTUK PEMILIHAN JOKOWI

HANURA MENEGASKAN DUKUNGAN UNTUK PEMILIHAN JOKOWI

HANURA MENEGASKAN DUKUNGAN UNTUK PEMILIHAN JOKOWI
SARANA POKER
AGEN POKER - Partai Hanura telah menegaskan kembali dukungannya untuk terpilihnya kembali Presiden Joko "Jokowi" Widodo dalam pemilihan presiden 2019.

"Kami mendukung Jokowi dalam pemilihan yang akan datang," kata ketua Partai Hanura Oesman Sapta Odang saat perayaan ulang tahun partai ke-11 di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu.

DEWA POKER - Acara tersebut dihadiri oleh Presiden Jokowi, yang memuji Hanura karena memperjuangkan kepentingan rakyat.

"Hanura selalu memperjuangkan rakyat. Saya mengundang semua anggota Hanura untuk menjadikan Hanura sebagai partai modern dan profesional yang disukai orang-orang. Saya mengharapkan Hanura mengembangkan politik yang terbebas dari kebohongan dan kebohongan, "kata Presiden.

JUDI POKER - Jokowi juga mengingatkan Hanura untuk bersiap menghadapi pemilihan daerah yang akan datang, yang akan diadakan pada bulan Juni tahun depan.

"Partai politik harus solid dan kohesif, pemimpin Hanura harus memberi contoh untuk rakyat," katanya.

POKERONLINE - Dalam sambutannya, Jokowi juga meminta partai tersebut untuk melindungi ideologi negara Pancasila.

"Berita palsu ada dimana-mana. Indonesia selalu diuji, tapi sudah lolos uji. Pancasila juga sedang diuji, namun selalu lolos ujian. Keanekaragaman kami selalu di uji coba, tapi selalu lolos uji, "kata Jokowi.
Share on Google Plus

About babs

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment