POKER ONLINE - PBB,PKPI BERALIH KE TAHAP VERIFIKASI 2019 PEMILIHAN LEGISLATIF

PBB,PKPI BERALIH KE TAHAP VERIFIKASI 2019 PEMILIHAN LEGISLATIF

PBB,PKPI BERALIH KE TAHAP VERIFIKASI 2019 PEMILIHAN LEGISLATIF
SARANA POKER
AGEN POKER - Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mengumumkan bahwa Partai Bintang Bulan Sabit (PBB) dan Partai Keadilan Sejahtera Indonesia (PKPI) pada hari Minggu mengumumkan penilaian administratif untuk berpartisipasi dalam pemilihan umum tahun 2019.

"Berdasarkan evaluasi kami terhadap dokumen dari sembilan partai, KPU telah menyimpulkan bahwa keduanya memenuhi kriteria administratif dan akan melanjutkan tahap verifikasi," kata komisaris KPU Hasyim Asy'ari pada hari Minggu seperti dilansir Antara.

DEWA POKER - PBB dan PKPI termasuk di antara sembilan partai yang mengajukan mosi dengan Bawaslu pada November menentang keputusan KPU untuk mendiskualifikasi mereka dari pemilihan.

JUDI POKER - Tujuh pihak lainnya adalah Partai Idaman, Partai Bhinneka Indonesia, Partai Pengusaha dan Pekerja Indonesia (PPPI), Partai Republik, Partai Rakyat, Suara Partai Rakyat Indonesia (Parsindo) dan Partai Pekerja Indonesia (PIKA). Partai-partai ini juga diperbolehkan untuk menantang keputusan KPU yang terbaru.

"Menurut UU No. 7/2017, partai-partai yang tidak lulus dapat mengajukan mosi dengan Bawaslu dalam waktu tiga hari setelah KPU membuat keputusan," kata komisaris Bawaslu Fritz Edward Siregar.

Sebanyak 14 partai harus diverifikasi untuk mengikuti pemilihan legislatif tahun 2019.

"Kami akan memverifikasi partai baru di semua wilayah. Sementara untuk partai tua, kami hanya akan memverifikasinya di daerah otonom baru, "kata ketua KPU Arief Budiman, mengacu pada 10 partai yang telah mengikuti pemilihan sebelumnya.

POKERONLINE - Pihak-pihak ini akan diverifikasi di provinsi Kalimantan Utara dan 17 kabupaten dan kota baru.
Share on Google Plus

About babs

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment