POKER ONLINE - BERKAT KERJA SAMA DENGAN PAN GERINDRA BERLANJUT HINGGA 2019

BERKAT KERJA SAMA DENGAN PAN GERINDRA BERLANJUT HINGGA 2019

BERKAT KERJA SAMA DENGAN PAN GERINDRA BERLANJUT HINGGA 2019
SARANA POKER
AGEN POKER - Kerja sama antara Partai Keadilan Sejahtera berbasis Islam (PKS) dan dua partai oposisi lainnya - Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Gerindra - untuk pemilihan daerah tahun depan kemungkinan akan berlanjut sampai pemilihan presiden dan legislatif tahun 2019, kata mantan presiden, Sohibul Iman.

"Kemungkinan besar kemitraan akan berlanjut hingga 2019. Itu tergantung pada konstelasi politik," katanya seperti dikutip Antara di Jakarta, Senin.

Sohibul mengatakan ketiga partai tersebut telah sepakat untuk membangun sebuah koalisi dalam pemilihan gubernur tahun depan di lima provinsi, yaitu Jawa Tengah, Kalimantan Timur, Maluku Utara, Sumatera Utara dan Jawa Barat.

DEWA POKER - Dia menegaskan pemilihan daerah 2018 adalah batu loncatan menuju pemilihan 2019. "Kami berharap (koalisi antara ketiga partai tersebut) bisa dipertahankan hingga 2019."

Koalisi tersebut kabarnya akan segera mengumumkan nama calon gubernur mereka di lima provinsi setelah masing-masing pihak membuat keputusan tentang pencalonan gubernur dalam pertimbangan internal.

JUDI POKER - Sohibul mengatakan bahwa ketiga partai politik tersebut tidak dapat bekerja sama dalam semua pemilihan, di tingkat provinsi, kabupaten atau kota, pada tahun 2018.

Seperti diberitakan sebelumnya, dewan eksekutif Partai Demokrat Barat Jawa optimis bahwa PKS dan PAN akan mencalonkan Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu sebagai calon gubernur dan wakil gubernur untuk pemilihan gubernur 2018 di Jawa Barat.

POKERONLINE - Ketua dewan eksekutif pusat PKS, Irfan Suryanagara, mengatakan pada hari Senin bahwa pihaknya akan membuat keputusan dari cabang Dems, PKS dan PAN untuk mencalonkan Deddy-Ahmad untuk pemilihan tahun 2018 di Jawa Barat.
Share on Google Plus

About babs

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment