POKER ONLINE - PPP MENCARI PERSATUAN MENJELANG PEMILU 2019

PPP MENCARI PERSATUAN MENJELANG PEMILU 2019

PPP MENCARI PERSATUAN MENJELANG PEMILU 2019
SARANA POKER
AGEN POKER - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berharap bisa mengatasi gesekan internal saat pemilihan presiden dan legislatif 2019 semakin mendekat.

Wakil sekretaris jenderal PPP Achmad Baidowi mengatakan dewan eksekutif pusat partai tersebut, yang berkumpul dalam kongres nasional di Pondok Gede, Jakarta Timur, pada bulan April 2016 dan dipimpin oleh Muhammad "Romy" Romahurmuziy, berharap agar faksi sempalan yang dipimpin oleh Djan Faridz akan bergabung dengan Romy's kamp.

DEWA POKER - Achmad membuat pernyataan tersebut setelah keputusan Mahkamah Agung tersebut, yang menolak seruan yang diajukan oleh Djan dan sekretaris faksi, Achmad Dimyati Natakusumah, untuk menyelesaikan perselisihan dewan eksekutif PPP.

"Karena putusan tersebut bersifat final dan mengikat secara hukum, kami mengundang semua kader PPP untuk bersatu sebelum Pemilu 2019," kata Baidowi, seperti dikutip Antara, Selasa.

"Kami menyambut rekan-rekan kami [dari faksi yang dipimpin Djan] untuk bergabung dengan kami."

JUDI POKER - Baidowi mendesak semua anggota untuk menunjukkan kesetiaan partai, karena PPP bertujuan untuk tetap menjadi salah satu dari tiga partai teratas dalam hal suara pemilihan.

Baidowi secara khusus meminta Achmad Dimyati untuk tinggal di PPP menyusul laporan bahwa dia telah bergabung dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk mencalonkan diri sebagai kandidat dalam pemilihan legislatif tahun 2019.

POKERONLINE - Lebih lanjut dia mengatakan bahwa ketegangan politik di dalam partai harus dihentikan, karena semua masalah hukum telah diselesaikan. Semua putusan pengadilan telah melegalkan dewan eksekutif pusat PPP yang berasal dari kongres Pondok Gede pada tahun 2016, termasuk putusan Mahkamah Agung No.79 / 2017 dan No.514 / 2017, ia menambahkan.
Share on Google Plus

About babs

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment