POKER ONLINE - DIREKTUR KPK MENGUNDURKAN DIRI DALAM PEMILIHAN DI BOGOR

DIREKTUR KPK MENGUNDURKAN DIRI DALAM PEMILIHAN DI BOGOR

DIREKTUR KPK MENGUNDURKAN DIRI DALAM PEMILIHAN DI BOGOR
SARANA POKER
AGEN POKER - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan kehilangan direktur jejaring kerja sama antar institusionalnya, Dedie Rachim, yang berencana mencalonkan diri dalam pemilihan Jawa Barat pada tahun 2018.

DEWA POKER - Ketua badan antigraft, Agus Rahardjo, mengatakan Dedie telah mengumumkan pengunduran dirinya kepada komisaris.

"Dia juga menunjukkan surat pengunduran dirinya tertanggal 27 Desember. Proses administrasi saat ini sedang berjalan," kata Agus, Jumat.

JUDI POKER - Dia menambahkan bahwa badan antigraft akan memilih penerus Dedie segera melalui mekanisme kompetisi terbuka.

Dedie akan menjadi pasangan calon Bima Arya, yang sedang mencari pemilihan kembali dalam pemilihan walikota tahun depan. Mereka akan berjalan sebagai independen.

POKERONLINE - Bima memutuskan pada bulan Agustus bahwa dia tidak akan mencalonkan diri dalam pemilihan gubernur Jawa Barat meskipun dia disukai oleh dua partai, yaitu partai NasDem dan Partai Amanat Nasional (PAN), untuk melakukannya. Pada saat itu, walikota Bogor dijadwalkan untuk berjalan bersama Walikota Bandung saat ini Ridwan Kamil.
Share on Google Plus

About babs

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment