POKER ONLINE - ASTAGA,ANAK SMP INI UPLOAD VIDEO SEKSNYA

ASTAGA,ANAK SMP INI UPLOAD VIDEO SEKSNYA

ASTAGA,ANAK SMP INI UPLOAD VIDEO SEKSNYA
SARANA POKER
AGEN POKER- Media sosial sempat dibuat menjadi heboh oleh sebuah foto mesum sepasang ABG ini. Dalam akun facebook miliknya,diketahui ABG tersebut berinisial RKD yang berasal dari Jakarta. RKD mengunggah foto mesum dengan sang pacarnya RK.

DEWA POKER- Di halaman Facebook-nya, Kamis (28/4/2016), ratusan foto dia unggah ke 18 album. Namun, tidak semua foto dalam album tersebut berisi foto mesum. Album yang banyak terdapat foto mesum dengan pacarnya itu ia beri nama “Mylove”. Bahkan dalam album yang berisi 18 foto tersebut, sang ABG meminta pendapat netizen.

JUDI POKER- Dalam sejumlah foto, RKD yang tidak mengenakan pakaian, mencium kekasihnya di sebuah kamar. Foto tersebut tampaknya diambil oleh rekannya yang juga berada di dalam kamar itu. Namun, ada foto yang diambil oleh dua pelaku atau berfoto secara selfie. Sejumlah foto m3sumnya itu kini tersebar di sebuah forum komunitas.

POKERONLINE- Satu jam lalu, RKD menulis status di Facebook-nya. Dia menghujat netizen yang mengolok-olok fotonya di media sosial. “HATERS! = hobinya ngurusin hidup orang!!, padahal hidup dia sendiri masih suram. ~Hahah,” tulisnya.
Share on Google Plus

About babs

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment