POKER ONLINE - MASIH SD TETAPI SUDAH MENGETAHUI CARA MEMBUAT ANAK

MASIH SD TETAPI SUDAH MENGETAHUI CARA MEMBUAT ANAK

MASIH SD TETAPI SUDAH MENGETAHUI CARA MEMBUAT ANAK
SARANA POKER
AGEN POKER- Di kota Manado kasus Seks bebas menjadi sangat memprihatinkan, pasalnya seorang siswi Sekolah Dasar mengaku selama dirinya berpacaran dia sudah melakukan hubungan intim layak nya sepasang suami dan istri sebanyak tiga kali dengan kekasihnya yang bernama Van yang berumur 15tahun.

DEWA POKER- Pasangan cilik itu berpacaran sudah sejak tahun 2015. Selama pacaran keduanya sangat sering bertemu dan jalan, hubungan intim yang pertama kali dilakukan di rumah kosong kata Kasubag Humas Polresta Manado yang bernama AKP Agus Marsidi.

"Awalnya korban sempat menolak dan marah, tetapi karena pelaku terus menerus menggoda dan merayu korban, akhirnya terjadilah peristiwa itu," katanya, Rabu (27/4/2016).

JUDI POKER- Setelah kejadian yang pertama, keduanya kembali melakukan hubungan suami istri. Perbuatan itu mereka lakukan atas dasar suka sama suka. Tetapi lama kelamaan, sang gadis tidak tahan, karena VS terus menerus mengajak berhubungan badan.

POKERONLINE- "Akhirnya korban memberitahukan kepada orangtuanya dan mengakui sudah tiga kali disetubuhi oleh pelaku. Orangtua korban lalu melapor ke polisi," ungkapnya. Saat ini, kasus tersebut ditangani petugas Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA)
Share on Google Plus

About babs

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment