POKER ONLINE - BEBERAPA PENAMPAKAN AMEL ALVI SEDANG BEKERJA

BEBERAPA PENAMPAKAN AMEL ALVI SEDANG BEKERJA

BEBERAPA PENAMPAKAN AMEL ALVI SEDANG BEKERJA
SARANA POKER
AGEN POKER- Sejak tertangkap basah terlibat dengan pros-titusi online nama artis Amel Alvi langsung menjadi perbincangan hangat di masyakat Indonesia. Setelah sempat mereda, kini namanya menjadi kembali ramai dibicarakan kembali.

Ia kembali ramai menjadi buah bibir lantaran beredarnya foto tidak senonoh seorang wanita diduga mirip dengan dirinya tengah " melayani " seorang pria di atas ranjang.

DEWA POKER- Di foto-foto yang beredar luas tampak seorang wanita yang mirip dengan dirinya tengah berada di atas ranjang dengan pria hidung belang. Di foto itu sang wanita tampak tengah melakukan hubungan suami istri tanpa mengenakan sehelai busana pun.

Sedangkan di foto lainnya, wanita ini berpose syur dengan memamerkan bagian dadanya. Lagi-lagi, wanita tersebut ditemani oleh seorang pria yang diduga adalah pelanggannya. Beredarnya foto mesum seorang wanita mirip Amel memang tidak begitu mengagetkan.

JUDI POKER- Beredarnya foto-foto mirip Amel ini tidak terlalu mengejutkan lagi ini sebab dalam sebuah keterangan mucikarinya yakni Robby Abbas sudah mengungkapkan jika model majalah dewasa itu memang sudah sering melayani pelanggannya yang kebanyakan dari kalangan pengusaha.

POKERONLINE- Bahkan artis seksi itu juga diajak keluar negri untuk melayani atau menemani pelanggannya. Sehingga tidak heran jika germo RA memasang tarif yang tinggi untuk jasa Artis binaannya itu.

ini nih penampakan nya : 




Share on Google Plus

About babs

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment