POKER ONLINE - SEBELUM ENNO DI PERKOSA PELAKU SEMPAT CUMBU ENNO

SEBELUM ENNO DI PERKOSA PELAKU SEMPAT CUMBU ENNO

SEBELUM ENNO DI PERKOSA PELAKU SEMPAT CUMBU ENNO
SARANA POKER
AGEN POKER- Petugas Polres Metro Tangerang masih mencari tahu alasan siswa SMP Rahmat Alim (15) yang nekat memerkosa kemudian memasukkan gagang cangkul ke organ vital, Enno Parinah (19), hingga berujung tewas. Korban merupakan salah satu karyawati di PT Polyta Global Mandiri, Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Kepada penyidik, Rahmat mengaku memerkosa dan membunuh Enno setelah sempat ditolak untuk berhubungan intim di kamar mess-nya, Kamis (12/5) lalu.

"RA ini pacar korban, baru kenal satu bulan, masih duduk di bangku SMP. Keduanya sudah janjian Kamis malam mau ketemu di kamar mess Enno," kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo, Selasa (17/5).

DEWA POKER- Menurut Sutarmo, berdasarkan keterangan Rahmat di dalam kamar itu, mereka sempat bercumbu. Tidak lama, Rahmat pun meminta lebih, yakni ingin berhubungan badan. Namun Enno menolaknya karena takut nanti akan hamil.

Merasa permintaannya ditolak, Rahmat pun beranjak dari tempat itu, lalu bertemu dengan dua orang pria lain. Kemudian memerkosa bersama-sama.

JUDI POKER- Sutarmo meyakini, masih ada motif lain yang akhirnya membuat ketiga tersangka melakukan pembunuhan secara sadis. Pihaknya bersama jajaran Polda Metro Jaya masih menyelidiki hal ini lebih lanjut.

"Kami masih menggali alasan lain pelaku menghabisi korban," kata Sutarmo.

POKERONLINE- Rencananya, polisi akan menggelar rekonstruksi di tempat kejadian perkara pada siang ini. Kamar tempat pembunuhan terjadi pun kini telah dipasang garis polisi.
Share on Google Plus

About babs

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment