POKER ONLINE - RELA DITIDURI HANYA DEMI JAWABAN UJIAN

RELA DITIDURI HANYA DEMI JAWABAN UJIAN

RELA DITIDURI HANYA DEMI JAWABAN UJIAN
SARANA POKER
AGEN POKER- Belakangan ini sangat sering sekali kekerasan seksual pada anak,karena sudah sangat banyaknya kasus kekerasan seksual sampai sampai presiden membuat PERPU agar hukuman bagi para pelaku kejahatan dapat dihukum lebih berat lagi.Beberapa waktu yang lalu terjadi sebuah kejadian yang tidak kalah hebohnya dimana seorang siswi SMP diperkosa oleh 3 teman laki lakinya.

DEWA POKER- Lebih mengejutkan lagi dimana para tersangka semua nya masih pelajar yang masih duduk di bangku SMP yang diketahui berinisial MR, MI dan WP diamankan oleh polsek mamajang Makassar.Ketiganya digiring ke kantor polisi karena diduga telah menyetubuhi teman sekolahnya sendiri yang berinisial AP di salah satu wisma pada hari Kamis (26/5/2016).

JUDI POKER- Korban dibujuk oleh dua orang temannya untuk pergi ke sebuah wisma pada saat jam pelajaran,awalnya korban menolak. Namun karena dijanjikan dengan diberi bocoran jawaban ujian akhirnya korban mau ikut juga,di wisma tersebutlah korban disetubuhi oleh tiga orang yang dimana dua diantaranya adalah teman korban sendiri yang masih satu sekolah,sedangkan satu pelaku lagi dari sekolah lain.Di tempat kejadian polisi berhasil mengamankan celana dalam korban dan juga obat penenang.

POKERONLINE- Akibat dari kejadian ini korban sampai saat ini mengalami depresi.Setelah selesai melakukan penyelidikan korban diperbolehkan pulang.Sedangkan ketiga tersangka harus menginap di penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka.
Share on Google Plus

About babs

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment