POKER ONLINE - SEORANG GADIS BELIA YANG DICULIK , DIPERKOSA DAN DIMUTILASI

SEORANG GADIS BELIA YANG DICULIK , DIPERKOSA DAN DIMUTILASI

SEORANG GADIS BELIA YANG DICULIK , DIPERKOSA DAN DIMUTILASI
SARANA POKER
AGEN POKER- Fitria Ningsih yang diduga berumur 21tahun, korban mutilasi di Situbondo dibunuh secara dengan sadis. Tersangka memenggal kepala perempuan asal Desa Kalisat Kecamatan Sempol Bondowoso itu dengan ditebas menggunakan senjata tajam. 

Hasil otopsi menunjukkan ada 4 luka sisa tebasan di sektor leher korban, hingga kepalanya terpisah dari badan. Masing-masing, tiga luka tebas dibagian depan dan satu lagi di leher sudut belakang. 

” Empat kali tebasan senjata tajam di bagian leher itu yang menyebabkan kematian korban. Itu di ketahui dari hasil otopsi semalam. Setelah diotopsi jenazah korban sudah dibawa pulang, ” kata Kasatreskrim Polres Situbondo, AKP Riyanto, Selasa

DEWA POKER- Dugaan korban hamil serta terbantahkan lewat otopsi. Kala dikerjakan pembedahan, tim medis tidak menemukan tanda tanda janin terhadap rahim janda satu anak tersebut. Buncitnya sektor perut korban dijamin hanya akibat pembengkakan mayat saja. 

” Hasil otopsi juga tidak di temukan apakah korban pernah diperkosa atau tidak, karena kondisi jenazah telah rusak serta mulai membusuk, ” tandas bekas KBO Satreskrim Polres Pasuruan itu.

JUDI POKER- Walaupun demikian, sangkaan korban sempat diperkosa sebelum dibunuh sangatlah lumayan kuat. Dikarenakan saat ditemukan kondisi korban dalam keadaan telanjang bulat. Pakaian korban baru ditemukan selang satu hari setelah mayat Fitia Ningsih ditemukan di perkebunan kopi Desa Kayumas Kecamatan Arjasa, Pekan dulu. Waktu ditemukan, celana dalam dan BH korban ada tanda bekas robekan. 

” Kami tidak mau berspekulasi. Semua masih dalam langka penyelidikan. Baik jumlah pelaku maupun motifnya masih kami selidiki, ” pungkas AKP Riyanto.

POKERONLINE- Sesosok mayat perempuan belia yg ditemukan terkubur di perkebunan kopi Desa Kayumas Kecamatan Arjasa, dijamin menjadi korban pembunuhan. Pasalnya bagian kepala perempuan tidak menempel dengan jati diri atau terpenggal, sampai lepas dari badannya. Saat ditemukan, korban pun dalam keadaan tidak menggunakan pakaian. Terlihat dugaan sebelum dibunuh, tersangka lebih dulu memperkosa korban.
Share on Google Plus

About babs

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment