POKER ONLINE - INGIN DI PERKOSA , SISWI SMP NEKAT LAKUKAN INI

INGIN DI PERKOSA , SISWI SMP NEKAT LAKUKAN INI

INGIN DI PERKOSA , SISWI SMP NEKAT LAKUKAN INI
POKER ONLINE
AGEN POKER- Seorang remaja putri asal Banyuwangi nekat melompat dari atas motor saat melihat kantor polisi di Situbondo.Korban siswi SMP kelas tiga yang berinisial YI itu dibonceng motor oleh AT. Saat YI lari ke kantor polisi, AT langsung tancap gas.Kisahnya bermula ketika AT mengajak YI yang sedang bermain di rumah tetangganya untuk jalan-jalan.

DEWA POKER- AT ternyata membawanya ke kawasan Kawah Ijen di Bondowoso.Sesampai di kawasan obyek wisata itu, YI mengajak AT pulang ke rumahnya.Selanjutnya, AT membonceng melalui jalan raya hutan Baluran.Entah setan apa yang merasuki AT, tiba-tiba dia membelokkan motornya masuk hutan.Sembari mengamcam dan mencekik YI, AT memaksa YI untuk melayani nafsu bejatnya.

JUDI POKER- Diduga kurang puas, AT bukannya mengantar pulang YI ke rumahnya, melainkan membawanya ke arah Situbondo untuk menginap di rumah temannya.Namun, YI berhasil kabur saat saat berhenti di lampu merah dan melihat markas Polsek Kapongan.

“Saya diperkosa di dalam hutan Baluran, Minggu sore sekitar pukul 18.00 WIB. Saya loncat dan kabur ke kantor polisi, ternyata AT sudah kabur entah kemana,” kata YI di Mapolres Situbondo, Senin (12/9/2016).

POKERONLINE- Terpisah, ayah YI merasa sangat marah karena AT sebetulnya sudah lama kenal dengan YI.“Saya dan istri tidak menyangka ini akan terjadi. Padahal AT itu sudah lama saya kenal. Bahkan sebelum mengajak anak saya, sempat makan bersama di rumah. Lalu pamit untuk rekreasi sebentar. Tidak tahunya dia berbuat yang kurang ajar,” ujar ayah YI.Kasat reskrim Polres Situbondo, AKP I Gede Lila Buana Arta membenarkan adanya laporan dugaan pemerkosaan terhadap anak d ibawah umur itu.“Saat ini korban bersama kedua orangtuanya masih dimintai keterangan oleh unit PPA. Pelakunya masih kita lakukan pengejaran,” kata AKP Gede Lila Buana Arta.
Share on Google Plus

About babs

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment