POKER ONLINE - VIDEO PNS SEDANG BERMAIN KUDA-KUDAAN HEBOH DI DUNIA MAYA

VIDEO PNS SEDANG BERMAIN KUDA-KUDAAN HEBOH DI DUNIA MAYA

VIDEO PNS SEDANG BERMAIN KUDA-KUDAAN HEBOH DI DUNIA MAYA
SARANA POKER
AGEN POKER- Lagi lagi beredar sebuah Video yang menampilkan suatu pasangan PNS yang tengah berbuat mesum,di dalam Video yang berdurasi 1 menit 30 detik itu perlihatkan sangat jelas sekali kalau kedua pasangan itu sedang menggunakan seragam PNS.

Semenjak tersebar di Facebook, video hot oknum PNS itu mendapat beragam komentar dari netizen. Video hot itu juga telah dibagikan berulang kali oleh pengguna Facebook.

Ada yang menyebut pengambilan video hot yang tersebar di FB itu diduga di Jagungan, Pulau Pinang. Namun tidak dapat dipastikan apakah lokasi pengambilan video hot itu benar atau bukan.

Selain itu tidak dapat dipastikan apakah wanita di video itu berprofesi sebagai guru atau PNS. Yang pasti warga Lahat, Sumatera Selatan geram dengan perbuatan kedua orang di video hot itu.

DEWA POKER- Salah seorang warga Lahat bernama Andi hanya mengelu dada mengetahui video hot itu. Pria berusia 38 tahun itu hanya berujar kedua orang itu kurang kerjaan saat dimintai komentar tentang video hot yang telah beredar luas di Facebook.

Kepala Polres Lahat, AKBP Rantau Isnur Eka melalui Paur Humas Polres Lahat AKP Djoko Suyoto mengatakan pihaknya wajib mendalami kasus itu lebih dulu. Djoko menyebut yang jelas pengunggah video telah melanggan UU Informasi Teknologi dan Elektronik (ITE) siapaun yang mengunggah entah yang bersangkutan ataupun orang lain.

JUDI POKER- Djoko menyebut jika ada yang melaporkan tentang video hot yang diunggah di FB pihaknya akan melakukan penyelidikan. Dia menambahkan akan menindak lanjuti jika ada laporan dari orang terkait video tersebut.

Jika memang benar pemeran dalam video itu adalah oknum PNS maka sangat disayangkan. Tidak seharusnya aparatur negara berbuat hal memalukan seperti itu.

POKERONLINE- Media sosial termasuk Facebook memang kerap kali digunakan untuk memposting foto ataupun video hot. Sudah banyak kasus yang terjadi dan tidak sedikit pengunggah video harus berakhir di Hotel Prodeo karena telah melanggar UU ITE.
Share on Google Plus

About babs

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment