POKER ONLINE - LAGI LAGI BEREDAR VIDEO HOT SEPASANG PELAJAR

LAGI LAGI BEREDAR VIDEO HOT SEPASANG PELAJAR

LAGI LAGI BEREDAR VIDEO HOT SEPASANG PELAJAR
SARANA POKER
AGEN POKER- Lagi lagi sebuah video tidak layak oleh sepasang pasangan pelajar beredar di dunia maya.Netizen sempat heboh dengan keberadaan video yang memang dianggap sangat meresahkan pengguna media sosial.

Dikarenakan di dalam video tersebut terdapat sepasang muda mudi yang melakukan tindakan yang tidak sopan dengan masih menggunakan seragam sekolah.Di dalam video tersebut kedua nya terlihat melakukan tindakan yang tidak harus diketahui untuk masa sekolah ini.

DEWA POKER- Video tersebut menunjukkan sepasang pasangan yang berasal dari salah satu SMK di Jember.Video yang telah menyebar luas pada hari Kamis lalu juga sempat beredar di akun media sosial.

Video tersebut menjadi sangat jelas ketika diunggah ulang oleh salah satu pemilik akun.Disebutkan jika di dalam video tersebut menunjukan sebuah gaya anak SMK jurusan Broadcasting sekarang di Jember.

JUDI POKER- Sontak setelah video ini beredar ke salah satu media sosial awak media mengerubuti sekolah yang diduga tempat asal kedua pelaku.Para Wartawan datang ke pihak sekolah untuk meminta keterangan kepada pihak sekolah mengenai Video yang beredar.

POKERONLINE- Setelah mendapat penjelasan ternyata si perempuan memang berasal dari sekolah yang dimaksud,tetapi pihak cowok berasal dari sekolah yang berbeda dengan si perempuan.Setelah mendapat penjelasan ternyata si perempuan mengaku sebagai korban karena hubungan keduanya telah kandas,dan si perempuan juga mengaku tidak pernah mengunggah video yang sekarang telah tersebar luas.


Share on Google Plus

About babs

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment