POKER ONLINE - KPK MENAHAN MANTAN KEPALA BPPN

KPK MENAHAN MANTAN KEPALA BPPN

KPK MENAHAN MANTAN KEPALA BPPN
SARANA POKER
AGEN POKER - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada hari Kamis kemarin menahan mantan Ketua Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) Syafruddin Arsyad Temenggung sehubungan dengan kasus korupsi terkait penyimpangan yang terkait dengan pencairan dukungan likuiditas Bank Indonesia (BLBI).

Syafrudin dinobatkan sebagai tersangka korupsi dalam kasus BLBI pada bulan April.

DEWA POKER - Juru bicara KPK Priharsa Nugraha mengatakan, penyidik ​​KPK menahan Syafrudin setelah menanyainya pada hari Kamis. "Dia akan ditahan di pusat penahanan KPK di Jakarta Timur," kata Priharsa kepada wartawan.

Menanggapi langkah KPK untuk menahannya, Syafrudin mengatakan akan bekerja sama dengan badan antigraft tersebut.

"Saya akan mengikuti proses dan mengikuti semua peraturan," kata Syafrudin.

JUDI POKER - Syafruddin adalah pejabat pertama yang ditunjuk sebagai tersangka dalam kasus tersebut setelah penyelidikan tiga tahun yang melihat dokumen lama dan melihat mantan menteri di Kabinet Megawati Soekarnoputri menjalani pemeriksaan.

POKERONLINE - Syafruddin, yang ditunjuk sebagai ketua BPPN pada tahun 2002, mengeluarkan surat untuk Sjamsul Nursalim, pemilik Bank Dagang Nasional Indonesia (BDNI), membebaskannya dari kewajiban membayar hutang sebesar Rp 3,7 triliun kepada pemerintah, yang mencairkan dana di bawah BLBI.
Share on Google Plus

About babs

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment