POKER ONLINE - TERDAKWA KORUPSI ANDI NAROGONG MENDAPAT DELAPAN TAHUN PENJARA

TERDAKWA KORUPSI ANDI NAROGONG MENDAPAT DELAPAN TAHUN PENJARA

TERDAKWA KORUPSI ANDI NAROGONG MENDAPAT DELAPAN TAHUN PENJARA
SARANA POKER
AGEN POKER - Pengadilan Tipikor Jakarta yang menjatuhi hukuman pada hari Kamis, pengusaha Andi Agustinus, yang juga dikenal sebagai Andi Narogong, delapan tahun penjara karena korupsi.

Dia juga diperintahkan untuk membayar denda Rp 1 miliar atau menjalani hukuman enam bulan tambahan di penjara.

DEWA POKER - Hakim ketua Jhon Halasan Butarbutar mengatakan bahwa Andi terbukti telah memainkan peran penting dalam kasus korupsi e-ID profil tinggi, yang menyebabkan kerugian negara sebesar Rp 2,3 triliun.

"Pengadilan juga memerintahkan terdakwa untuk mengembalikan $ 2,5 juta dan Rp 1,18 miliar ke negara bagian paling lambat satu bulan setelah vonis dibacakan," katanya. Andi akan menjalani hukuman dua tahun penjara jika dia gagal mengembalikan uangnya.

Anehnya, Andi mengatakan dia menerima keputusan tersebut.

"Saya menerimanya, Yang Mulia."

JUDI POKER - Pengacara Andi, Samsul Bahri, mengatakan bahwa dia menghormati keputusan apa pun yang dibuat kliennya.

"Saya percaya klien saya telah mempertimbangkan segalanya."

Meski hukumannya sesuai dengan tuntutannya, jaksa penuntut KPK menilai mereka akan mempertimbangkan untuk mengajukan banding atas putusan tersebut.

POKERONLINE - Menurut putusan tersebut, Andi mencocokkan pembahasan proyek pengadaan e-ID di Dewan Perwakilan Rakyat. Andi diyakini memiliki hubungan dengan beberapa orang lain yang membujuk tersangka korupsi dan kemudian juru bicara DPR Setya Novanto untuk membantu mantan mendapatkan persetujuan DPR untuk anggaran Rp 5,9 triliun untuk proyek e-ID antara tahun 2010 dan 2013.
Share on Google Plus

About babs

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment