POKER ONLINE - PUTRI SOEHARTO KELUAR DARI PERLOMBAAN GOLKAR

PUTRI SOEHARTO KELUAR DARI PERLOMBAAN GOLKAR

PUTRI SOEHARTO KELUAR DARI PERLOMBAAN GOLKAR
SARANA POKER
AGEN POKER - Putri mantan presiden Soeharto, Siti Hadijati "Titiek" Soeharto, telah mengkonfirmasi bahwa dia telah keluar dari perebutan posisi puncak Partai Golkar.

DEWA POKER - Ketika ditanya Senin malam apakah dia akan mengikuti perlombaan untuk posisi ketua partai tersebut, Titiek mengatakan: "Tidak perlu [mengadakan perlombaan] Semuanya disepakati dengan suara bulat."

Titiek mengatakan akan memberikan dukungannya di balik ketua baru terpilih Airlangga Hartanto.

"Jika Pak Airlangga membutuhkan saya, saya siap bergabung dengan dewan direksi," kata Titiek.

JUDI POKER - Titiek baru-baru ini menyatakan niatnya untuk mengikuti posisi teratas Golkar, mengklaim bahwa banyak orang ingin melihat "keluarga Cendana" Soeharto kembali ke kepemimpinan partai.

Mantan presiden Soeharto adalah tokoh sentral dalam partai tersebut saat dia memerintah negara tersebut selama lebih dari tiga dekade di bawah rezim otoriter.

POKERONLINE - Dalam sambutannya di kongres luar biasa Golkar pada hari Senin, Presiden Joko "Jokowi" Widodo mendesak semua anggota untuk mendukung Airlangga, yang juga Menteri Perindustrian di kabinetnya.
Share on Google Plus

About babs

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment