POKER ONLINE - KPK MENANGKAP BEBERAPA PEJABAT YANG DINYATAKAN KORUPSI

KPK MENANGKAP BEBERAPA PEJABAT YANG DINYATAKAN KORUPSI

KPK MENANGKAP BEBERAPA PEJABAT YANG DINYATAKAN KORUPSI
SARANA POKER
AGEN POKER - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menahan beberapa pejabat publik karena dugaan korupsi dalam serangkaian operasi di Kalimantan Selatan dan Jawa Timur, kepalanya dikonfirmasi.

"Ada operasi di Kabupaten Hulu Sungai Tengah di Kalimantan Selatan dan di Surabaya, Jawa Timur," kata ketua KPK Agus Rahardjo kepada wartawan pada hari Kamis.

DEWA POKER - Dia menolak untuk mengungkapkan rincian tentang penangkapan tersebut dan menambahkan bahwa lebih banyak informasi akan diumumkan pada sebuah konferensi pers nanti siang ini.

Menurut laporan, salah satu petugas penyidik ​​yang ditangkap KPK adalah kepala daerah.

JUDI POKER - Ini adalah operasi pertama KPK yang berhasil 2018 untuk menangkap orang-orang yang dicurigai melakukan korupsi dan terlibat dalam penyuapan.

POKERONLINE - Tahun lalu, badan antigraft melakukan 19 operasi dan menangkap 72 tersangka, termasuk delapan kepala daerah. Pada bulan November, para pencuri korupsi menahan tiga pejabat dan seorang anggota dewan daerah di Jambi atas tuduhan penyuapan sehubungan dengan musyawarah anggaran provinsi tahun 2018.
Share on Google Plus

About babs

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment