POKER ONLINE - PDI-P, GERINDRA HARUS MENGHALANGI PENCALONAN GUBERNUR PAPUA

PDI-P, GERINDRA HARUS MENGHALANGI PENCALONAN GUBERNUR PAPUA

PDI-P, GERINDRA HARUS MENGHALANGI PENCALONAN GUBERNUR PAPUA
SARANA POKER
AGEN POKER - Dua partai dengan jumlah kursi tertinggi di Dewan Perwakilan Rakyat Papua (DPRD) - yaitu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan Partai Gerindra - harus membentuk koalisi jika mereka ingin menghalangi pencalonan Papua Lukas Enembe dan Klemen Tinal dalam pemilihan gubernur tahun 2018.

DEWA POKER - Saat ini, tiket Lukas-Klemen didukung oleh 10 partai, yang menguasai 43 dari 56 kursi di DPRD Papua. PDI-P memiliki tujuh kursi dan enam Gerindra.

"Saya yakin kedua partai ini akan membentuk koalisi untuk pemilihan gubernur Papua karena mereka sadar sepenuhnya bahwa pemilihan daerah yang akan datang di provinsi ini bukan hanya sebuah acara untuk memilih gubernur dan wakil gubernur, tapi juga pertempuran untuk mempertahankan Papua. sebagai bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia [NKRI], "kata Marinus Yaung, pakar politik dari Universitas Cenderawasih, pada hari Rabu.

JUDI POKER - Dia mengatakan bahwa PDI-P dan Gerindra meragukan komitmen para pemimpin Papua saat ini untuk mempertahankan Papua sebagai bagian dari NKRI. Itulah sebabnya kedua partai tersebut berusaha mencalonkan kandidat dengan komitmen kuat untuk menjaga solidaritas NKRI, Marinus menambahkan.

"Bahkan mungkin beberapa pihak, yang sebelumnya mendukung pasangan incumbent, akan menarik dukungan mereka."

POKERONLINE - Sebelumnya, Ones Pahabol, mantan Bupati Yahukimo, mengumumkan pencalonannya untuk pemilihan 2018 dengan Yoram Mambay sebagai pasangannya. Dia belum mengungkapkan pihak-pihak yang mendukung pencalonannya.
Share on Google Plus

About babs

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment